"Dalam lima sampai tujuh tahun, kota-kota ini dan kota benar-benar datang dengan kuat," kata Prachi Mohapatra, Senior Manager-Merek & Komunikasi, Asia Selatan di Oriflame India. "Ada yang kuat word-of-mulut komunikasi. Katalog Oriflame November 2015 Orang-orang mendapatkan terkena merek lebih dari sebelumnya dan ini tidak hanya terbatas pada merek yang diiklankan. "
Menurut Mohapatra, jaringan distributor perusahaan berkembang pesat di kota-kota yang lebih kecil. "Distributor di kota-kota ini dan Katalog Oriflame November 2015 kota tumbuh beberapa kali lebih cepat daripada di kota-kota besar. Kami mendukung perempuan memiliki bisnis dan sekali pakai penghasilan sendiri, itulah sebabnya mengapa kita tumbuh dengan kuat di tingkat-II dan III kota dan kota-kota. "
Selengkapnya : http://www.promojsm.com/2015/10/katalog-oriflame.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar